Minggu, 03 Desember 2017 - 07:07:44 WIB
Pantai Semeti
Diposting oleh : Admin Lombokgo.com
Kategori: Wisata Pantai - Dibaca: 82 kali

Pantai Semeti Kabupaten Lombok, Tengah, Pulau Lombok adalah salah satu pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat, di pulau inilah ribuan surga-surga kecil dihempaskan oleh indahnya tangan tuhan, salah satu dari sekian banyaknya surga-surga kecil itu bisa anda nikmati di Pantai Selong Belanak atau di Pantai Semeti Lombok Tengah yang akan saya bahas pada kesempatan ini, Pantai Semeti berlokasi di dekat Pantai Mawi Lombok Tengah, Sangat di sayangkan keindahan surga-surga kecil tuhan ini harus di raih dengan perjuangan yang tidak mudah anda harus menaklukkan jalan yang kondisinya sangat rusak terutama pada musim hujan.

Semeti nama pantai di sebelah tenggara pulau Lombok ini. Memang cukup sulit untuk ditemukan. Tersembunyi di balik jejeran perbukitan menghijau daerah Selong Belanak yang eksotis. Membutuhkan waktu tempuh 2 jam perjalanan dari Senggigi untuk membuktikan keindahannya yang elok tersebut.




14 Komentar :

Obat Tumor Rahang Dan Gigi Atas Bawah
05 Januari 2018 - 11:07:45 WIB


Di larang mengeluh !! Mengeluh hanya menyebabkan hidup dan fikiran jadi lebih berat.Nkmatai ritme masalah yang di hadapi.Ga ada masalah ga hidup,gak ada masalah gak belajar,so enjoy saja lah :)
Cara Memutihkan Kulit Leher Bagian Belakang
05 Januari 2018 - 11:16:59 WIB


Semakin ke sini,semakin keren aja nih website nya admin,informasinya wow bikin saya merinding :D
Obat penyakit crohn Alami
05 Januari 2018 - 11:23:59 WIB


Ih,merinding deh baca artikel anda,ko bisa ya ada artikel sekeren ini
Obat Benjolan Nanah
05 Januari 2018 - 11:25:43 WIB

Oh ternyata website yang di bilang keren temen saya itu,memang bener keren banget sih.2 jempol aja buat admin nya,tambah sukses ya :)

http://ow.ly/NpXX3 | http://ow.ly/NpY2J | http://goo.gl/gxB16E | http://ow.ly/Nt62h | http://goo.gl/nkSSwp | http://goo.gl/xD2Hir | http://goo.gl/5znkUN | http://ow.ly/NqtrI | http://ow.ly/NqtRl | http://ow.ly/Nt6hs 7
<< First | < Prev | 1 | 2 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)