Minggu, 03 Desember 2017 - 06:51:22 WIB
Pantai Malimbu
Diposting oleh : Admin Lombokgo.com
Kategori: Wisata Pantai - Dibaca: 65 kali

Pantai Malimbu yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Provinsi ini memang tak ada habisnya untuk ditelusuri. Bukit yang  menjulang di sisi pantai disebut juga bukit Malimbu. Pantai ini masih merupakan terusan dari pantai Senggigi yang cukup melegenda itu.

Pantai ini dapat di tempuh lewat jalur darat sekitar dua jam perjalanan menggunakan kendaraan jika via pelabuhan Lembar Lombok. Lebih jelasnya pantai ini dilewati jika melakukan perjalanan darat menuju pelabuhan Bangsal yang membawa saya menyeberang ke Gili Trawangan. Perjalanan yang cukup melelahkan karena mengendarai sepeda motor nyaris tidak saya rasakan lagi karena suguhan keindahan pesisir yang luar biasa.




14 Komentar :

Obat Kencing Batu Ibu Menyusui
05 Januari 2018 - 13:37:54 WIB


Semakin ke sini,semakin keren aja nih website nya admin,informasinya wow bikin saya merinding :D
Obat Penyakit Jantung Untuk Ibu Hamil Yang Aman
05 Januari 2018 - 13:38:29 WIB


Nah ini dia website yang selama ini saya tunggu tunggu,akhirnya saya temukan juga website yang sangat mengandung banyak manfaat di website anda ini
Obat Kanker Rahim Yang Aman Bagi Ibu Menyusui
05 Januari 2018 - 13:40:41 WIB


Ih,merinding deh baca artikel anda,ko bisa ya ada artikel sekeren ini
Tips Untuk Mengatasi Masalah Benjolan Di Leher
05 Januari 2018 - 13:42:38 WIB

Oh ternyata website yang di bilang keren temen saya itu,memang bener keren banget sih.2 jempol aja buat admin nya,tambah sukses ya :)

https://goo.gl/1Igwpw | https://goo.gl/KrcJxU | https://goo.gl/eRf8Po | https://goo.gl/Vbmhtl | https://goo.gl/Vx2Vo3 | https://goo.gl/xkvE7C | https://goo.gl/xKXul1 | https://goo.gl/67NVhf | https://goo.gl/tk7Ohf | https://goo.gl/c2nS63
<< First | < Prev | 1 | 2 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)